Menu


Anti-Kelompok Radikalis, Loyalis Usul Wacana Duet Ganjar-Andika di Pilpres 2024

Anti-Kelompok Radikalis, Loyalis Usul Wacana Duet Ganjar-Andika di Pilpres 2024

Kredit Foto: H-O PDIP

Konten Jatim, Jakarta -

Pegiat media sosial, Jhon Sitorus memberikan saran terkait sosok calon wakil presiden (cawapres) Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Keputusan siapa yang akan mengisi posisi tersebut memang dimiliki oleh Megawati Soekarnoputri. Namun Jhon menyarankan posisi tersebut ditempati oleh sosok dengan latar belakang dari militer. Menurutnya hal itu akan menjadi pelengkap background sipil yang dimiliki oleh Ganjar.

Jhon dengan ini menyarakan politikus senior tersebut menjodohkan jagoannya dengan sosok dari Eks Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Andika Perkasa.

Baca Juga: Partai Gelora Siap Deklarasi Dukung Prabowo, Loyalis Ganjar Singgung soal Fahri Hamzah Kerap Serang Anies Baswedan

"Ganjar-Andika, gabungan antara gudang pengalaman memimpin sipil dan militer," ucap loyalis Ganjar Pranowo ini, seperti yang dilansir pada Selasa (1/8).

Menurutnya, kedua sosok ini cocok dan memiliki persamaan masing-masing. Jhon mengatakan bahwa yang paling mencolok adalah gaya komunikasi dua sosok ini yang sama-sama merakyat dan mudah dipahami masyarakat di Indonesia.

"Komunikasi keduanya selalu mudah dipahami, tanpa berbelit-belit dan selalu dekat dengan rakyat," jelasnya.

Selain itu, Jhon mengatakan bahwa  Ganjar dan Andika sama-sama kuat dan berkomitmen untuk melawan kelompok radikalis dan pengaruh asing di tanah air.

Baca Juga: PPP Sebut Sandiaga Paling Berpeluang Dampingi Ganjar, Dede Budhyarto Beri Sindiran Pedas

"Yang pasti, keduanya sama-sama anti kelompok radikalisme dan ideologi asing," tuturnya.

Khazanah Islam: Aqiqah dan Kurban, Inilah Arti, Hukum, dan Waktu Pelaksanaannya

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Konten Jatim dengan Suara.com.