Menu


Profil Connie Bakrie yang Mundur dari Dewan Pakar NasDem

Profil Connie Bakrie yang Mundur dari Dewan Pakar NasDem

Kredit Foto: Instagram/Connie Bakrie

Konten Jatim, Depok -

Partai NasDem baru saja kehilangan salah satu sosok yang cukup penting dalam partai mereka. Orang tersebut adalah Connie Rahakundini Bakrie atau biasa dipanggil Connie Bakrie yang mundur jadi Dewan Pakar Partai NasDem pada Senin (3/4/2023).

Connie Bakrie mundur dari jabatannya tersebut setelah 108 purnama atau hampir 10 tahun berada di dalam partai yang diketuai oleh Surya Paloh ini. Disebutkan kalau mundurnya Connie Bakrie ini tidak menyisakan konflik apapun.

Siapa sebenarnya sosok Connie Bakrie yang memutuskan mundur dari Partai NasDem ini? Berikut profil Connie Bakrie menyadur Suara.com dan beberapa sumber lain pada Selasa (4/4/2023).

Baca Juga: Jokowi Undang Lima Pentolan Parpol Kecuali Paloh, Pengamat: NasDem Tak Dianggap

Profil Connie Bakrie

Memiliki nama lengkap Connie Rahakundini Bakrie, sosok ini biasa dipanggil Connie Bakrie. Dirinya merupakan wanita kelahiran Bandung pada 3 November 1964. Dirinya merupakan sosok yang cukup tersohor dalam dunia pertahanan dan militer Indonesia.

Ayahnya, Dr. Bakrie Arbie, merupakan pakar Nuklir Indonesia. Connie Bakrie merupakan lulusan beberapa universitas ternama tidak hanya di Indonesia, melainkan juga dunia.

Sebut saja Universitas Indonesia, APCSS Asia Pacific Centre for Security Studies, Hawaii, Fu Xi Kang war Academy, Tiongkok dan Chevening Executive Programme for Democracy and Security di Birmingham University, Inggris, 4 sekolah tersebut pernah dijajakinya.

Connie Bakrie merupakan sosok yang terpercaya di bidang Pertahanan, Militer dan Intelijen negara. Dirinya kerap menyampaikan saran dan pemikiran terkait apa yang menurutnya terbaik untuk bidang-bidang tersebut.

Khazanah Islam: Apa Hukum Kurban Satu Kambing untuk Satu Keluarga, Ini Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

Tampilkan Semua Halaman