Menu


Foto Ini Jadi Bukti Kuat Bahwa Anies Baswedan Tak Pernah Tangani Permasalahan Banjir Dengan Baik di Jakarta, Sampai Heru Budi Turun Tangan

Foto Ini Jadi Bukti Kuat Bahwa Anies Baswedan Tak Pernah Tangani Permasalahan Banjir Dengan Baik di Jakarta, Sampai Heru Budi Turun Tangan

Kredit Foto: Twitter/Dini Istiyani

Konten Jatim, Jakarta -

Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berhasil membuat sebagian warganet semakin tak percaya dengan hasil pekerjaannya dalam menangani banjir.

Pasalnya, kini beredar foto pemandangan Kali Ciliwung yang begitu kotor dan tak tertangani, sementara Kali Ciliwung sendiri adalah penyebab paling besar banjir melanda.

Heru Budi blusukan ke kali Ciliwung dan geleng2 kepala. Anies sama sekali tdk berbuat apa2 thdp kali Ciliwung yg menjadi faktor utama dlm solusi banjir Jakarta,” tulis akun @SammiSoh.

Baca Juga: Waduh, Heru Budi Kembali Buat Anies Baswedan Diserang Cebong Gegara Cek Pengerjaan Proyek yang Satu Ini

Program normalisasi Kali Ciliwung sendiri diketahui memang sempat terhenti di era masa jabatan Anies Baswedan.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria pun sempat mengakui hal tersebut pada beberapa waktu lalu bahwa normalisasi sungai belum bisa dioptimalkan dengan baik.

Program itu diketahui terkendala karena sulitnya pembebasan lahan yang ada di bantaran sungai. Permasalahan ini meliputi tanah, sengketa, konflik, dan lainnya.

Banyak warganet yang akhirnya menyindir Anies Baswedan karena program yang sempat tak berjalan itu baru bisa digerakkan kembali oleh Penjabat (Pj) Gubernur Heru Budi Hartono.

Kan programnya naturalisasi, jadi kali dibiarkan natural, ga perlu dikeruk, ga perlu diapa-apakan, dibiarkan natural,” tulis akun @lae***.

Baca Juga: Teriakan Para ASN Ini Buat Warganet Salah Fokus: Merasa Dijajah Anies Baswedan?

Satu persatu PASUM yang menjadi tugas gabener di perbaiki dan dikerjakan oleh yg punya waktu 1th . Yg punya waktu 5thn tidur dgn mimpi jadi presiden,” tulis akun @mul***.

Jadi gubernur niatnya garong APBD bukan untuk kerja dan untuk kasih makan para ormas yg telah membantunya,” tulis akun @wul***.

Khazanah Islam: Masuk Daftar Nominator Warisan Budaya Tak Benda, Reog Ponorogo Segera Diakui UNESCO



Berita Terkait