Menu


Ternyata, Brigadir J Sempat Sampaikan Hal Ini Kepada Ferdy Sambo Sebelum Meregang Nyawa

Ternyata, Brigadir J Sempat Sampaikan Hal Ini Kepada Ferdy Sambo Sebelum Meregang Nyawa

Kredit Foto: Alsadadrudi

Konten Jatim, Bandung -

Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat, mengaku bosan menjadi ajudan Ferdy Sambo. Hal itu disampaikannya sebelum ditembak mati Ferdy Sambo. 

Pengakuan Brigadir J itu disampaikan tidak langsung kepada Ferdy Sambo atasannya. Melainkan pengakuan Brigadir J tersebut, diceritakan oleh almarhum kepada rekannya Daden Meiftahul Haq.

Daden mengatakan curhatan Brigadir J tersebut, saat mereka Daden dan Brigadir J diminta untuk mengambil kue untuk ulang tahun pernikahan Ferdy Sambo dan Putri Candrawarthi, pada 7 Juli 2022.

Baca Juga: Putri Candrawathi Sempat Senyum saat Ajudan Ferdy Sambo Ceritakan Kejadian 2 Hari Sebelum Brigadir J Dibunuh 

"Di perjalanan kita bincang-bincang. Kalau tidak salah seperti ini 'Lek kau punya rasa jenuh nggak?'. Saya nggak terlalu gubris. Kemudian, seperempat jalan 'Ada nggak sih rasa jenuh?' Kalau tidak salah saya jawab, 'Kalau namanya bekerja pasti ada rasa jenuh.' Cuma saat itu saya sampaikan harus pintar menyiasatinya," dalam persidangan yang digelar pada Selasa (8/11/2022), seperti yang dikutip dari suara.com, dengan judul artikel Percakapan Dibongkar Saksi Daden di Sidang, Yosua Bosan jadi Ajudan Sambo hingga Ogah Nikahi Vera: Carikan Aku Cewek.

Curhatan Brigadir J kepada Daden, dibalas dengan Daden meminta Brigadir J mempunyai perubahan dalam hidup Brigadir J.

"Terus saya ingat betul yang mulia. Ketika saya sampaikan, 'Intinya kita harus punya resolusi.' Saat bicara resolusi itu yang mulia, dia menepok tangan saya, sampai HP saya jatuh ke kaki," katanya.

"Kalau tidak salah, beliau sampaikan seperti ini 'Nah itu dia, gue enggak punya resolusi Lek," tiru Daden dari jawaban Brigadir J

Baca Juga: Aneh Tapi Nyata, Sopir Ferdy Sambo Ini Seperti Ketakutan di Hadapan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Sampai Ditegur Oleh Hakim Ketua

Daden pun meminta agar Brigadir J untuk segera menikah. Namun pertanyaan tersebut dibalas Brigadir J, dengan jawaban belum memiliki teman wanita. 

"Nikah sama siapa ? (tanya Brigadir J, kepada Daden). Kemudian saya jawab karena saya tahu dulu pernah cerita punya kekasih, 'Yang bidan itu Lek' kemudian dia jawab 'Nggak lah', terus dia sampaikan 'Makanya lah kau carikan aku cewek'," imbuhnya. 

Khazanah Islam: Pujian untuk Ambisi Berkelanjutan, Warta Ekonomi Gelar Indonesia Most Visionary Companies Awards 2024

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Konten Jatim dengan Suara.com.