Menu


Wahyu Kenzo Pernah Unggah Kalimat Motivasi dari Bamsoet: Lebih Baik Jadi Singa Sehari daripada Jadi Domba Seumur Hidup

Wahyu Kenzo Pernah Unggah Kalimat Motivasi dari Bamsoet: Lebih Baik Jadi Singa Sehari daripada Jadi Domba Seumur Hidup

Kredit Foto: Instagram/Wahyu Kenzo

Konten Jatim, Jakarta -

Crazy Rich Surabaya Wahyu Kenzo yang menjadi tersangka kasus penipuan robot trading AGT, rupanya pernah mengunggah kalimat motivasi dari politikus Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) di akun media sosial Instagram.

Di media sosialnya tersebut, ia juga kerap mengunggah aktivitasnya sehari-hari yang bisa dibilang sangat wah. Ia kerap pamer-pamer harta kekayaannya.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Wahyu bahkan pernah memberi minum air susu seorang singa. Ia memberi narasi caption unggahan itu sambil mengunggah sebuah kalimat motivasi yang dikutip dari politikus Golkar Bambang Soesatyo.

Baca Juga: Pernah Dikasih Hadiah Mewah dari Wahyu Kenzo, Nama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ikut Terseret

"Jangan takut melangkah,jangan takut masa lalu atau masa depan,lebih baik jadi singa sehari daripada jadi domba seumur hidup," - bambang soesatyo -

Wahyu Kenzo memang dikenal dengan Bamsoet. Pada Desember 2022 lalu misalnya, Bamsoet juga kedapatan memberikan pesan selamat ulang tahun kepada Wahyu. Hal ini yang kemudian memunculkan berbagai macam spekulasi.

Namun Bambang Soesatyo meresponsnya dengan santai. Ia mengatakan kalau Wahyu saat itu dikenal sebagai anak muda yang inovatif di bidang ekonomi digital sebelum kasus ini mencuat. Bamsoet menegaskan banyak pihak memang kerap mengajak berfoto.

"Hehehe apa yang salah. Semua orang bisa foto dengan saya. Tanpa pandang bulu. Baik di kantor, di rumah, di restoran atau di acara-acara di luar," kata Bamsoet dikonfirmasi, Jumat (10/3/2023).

"Mulai dari acara kedinasan maupun di organinasi-organisasi yang saya geluti. Golkar, Kadin, APLI, FKPPI, Pemuda Pancasila, IMI (otomotif), Tarung Derajat, komunitas burung dan berbagai komunitas lainnya," ujar Bamsoet.

Baca Juga: Wahyu Kenzo Ditangkap, Crazy Rich Surabaya Ini Rupanya Kaya Raya dari Hasil Menipu Orang

Bamsoet juga menjawab tentang hubungannya dengan Wahyu. Bamsoet menegaskan tidak ada yang istimewa. Sama seperti teman-teman lainnya yang hanya sebatas kenal dan berteman.

"Tidak ada kedekatan khusus. Teman saya banyak karena sejak dulu saya tidak pernah memilih dalam berteman. Bisa di cek kepada orang-orang yang mengenal saya," kata Bamsoet.

Khazanah Islam: Bagaimana Melaksanakan Salat Istikharah? Ini Niat dan Doanya

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Konten Jatim dengan Suara.com.