Menu


Awalnya Mikir Negatif ke UAS Gak Taunya Malah Deket, Daniel Bilang Udah Dapet Petunjuk dari…

Awalnya Mikir Negatif ke UAS Gak Taunya Malah Deket, Daniel Bilang Udah Dapet Petunjuk dari…

Kredit Foto: Instagram ustadzabdulsomad_official

Konten Jatim, Surabaya -

Di samping kabar kedekatannya dengan Ustad Abdul Somad (UAS), Vj Daniel Mananta mengaku jika ia sempat mengurungkan niat untuk bertemu.

Sebelum akhirnya berbincang dengan penceramah kontroversial itu, Daniel mengatakan jika satu hari sebelumnya ia mendapati dirinya terkena tifus.

Karena nyaris bertepatan dengan hari pertemuannya dengan UAS, ia lantas menduga hal itu sebagai tanda tak baik dari Tuhan untuknya.

Baca Juga: Gara-gara Setuju dengan UAS soal Patung Salib, Daniel ManantaDisentil Pemuka Agama Katolik Ini: Bertanyalah ke Orang yang Tepat

“Ketika gua ajak UAS ngobrol, itu adalah hari kedua gua kena tifus. Jadi di hari pertama gua kena tifus gua berdoa sama Tuhan, ini maksudnya apa ya?,” ucap Daniel dalam podcast yang tayang di kanal Kasisolusi, Kamis (17/11/2022).

Padahal, katanya, rencana pertemuan itu justru berawal dari keinginan batinnya sendiri. Ia mengaku sejak lama menggebu-gebu ingin bertemu UAS untuk berbincang lebih.

“Apakah ternyata selama ini gue salah mendengar hati gua, gua pikir Tuhan pengen gua untuk gak jadi ke UAS,” ujarnya.

“Jadi ternyata gue salah nih, mungkin inilah cara Tuhan untuk menggagalkan obrolan kita, dengan memberikan gue Covid,” lanjutnya.

Tak mau menebak-nebak, Daniel pun bergegas untuk tes PCR. Ia memastikan apakah dirinya benar-benar positif Covid-19 di samping penyakit Tifus yang baru saja didapatinya.

Ia mengatakan sudah berancang-ancang. Jika ternyata hasil tes itu ternyata positif Covid-19, maka semua rencana pertemuan itu akan dibatalkan.

Baca Juga: Diomongin karena Deket sama UAS, Ternyata Begini AlasanDaniel dan Awal Mula Mereka Kenalan: UAS Itu Sempurna!

“Ya udah akhirnya gue PCR, gue bilang kalau misalnya hasilnya keluar positif, gua cancel semuanya, gue batalin karena gua akan nurut sama Tuhan,” ujarnya.

Namun kenyataan berkata lain, Ia dinyatakan negatif.Senang bukan main, dalam kondisi yang masih sakit, ia bergegas untuk bersiap bertemu dengan penceramah kondang itu di keesokan harinya.

“Nah ternyata gue negatif, berarti gue tetap harus interview dong ya,” ucapnya.

Bahkan, Host Indonesian Idol itu rela menginfus diri dengan vitamin C dan nutrisi booster lainnya. Hal itu terangnya, karena ia berusaha memaksimalkan pertemuan yang telah lama direncanakannya.

“Ya udah paginya sebelum gue interview UAS, gua sampai infus bro, gue infus vitamin C, gue infus banyak lah Cocktail gitu lah pokoknya supaya gue bisa seger gitu ketika ketemu sama UAS dan untuk interview pokoknya harus profesional mungkin,” pungkas Daniel.

Khazanah Islam: Masuk Daftar Nominator Warisan Budaya Tak Benda, Reog Ponorogo Segera Diakui UNESCO