Menu


Makjleb! Tokoh NU Ini Sebut Niluh Djelantik Benalu Karena Putuskan Keluar dari Partai Setelah NasDem Deklarasikan Anies Baswedan

Makjleb! Tokoh NU Ini Sebut Niluh Djelantik Benalu Karena Putuskan Keluar dari Partai Setelah NasDem Deklarasikan Anies Baswedan

Kredit Foto: Instagram @niluhdjelantik

Konten Jatim, Jakarta -

Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Habib Noval Assegaf memberikan komentarnya terkait Niluh Djelantik yang memutuskan hengkang dari Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Berkat Anies Baswedan yang dideklarasikan menjadi bakal calon presdien 2024 oleh NasDem, Noval Assegaf pun berterima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Menurutnya, Anies telah membantu NasDem dalam menyingkirkan para anggota yang ia anggap benalu.

Baca Juga: Tak Hanya Niluh Djelantik, Berikut Sederet Nama Kader yang Memilih Hengkang Usai NasDem Jadikan Anies Baswedan Bakal Capres 2024

Alhamdulillah pak Anies membantu membersihkan Nasdem dari para benalu partai,” tulisnya pada Rabu (05/10/2022).

Banyak yang setuju akan twit dari Tokoh NU itu dan memberikan pendapatnya terkait banyaknya anggota NasDem yang keluar dari partai tersebut.

Skrg yg antri daftar jadi kader @NasDem ribuan,” tulis akun @Non*******.

Siapapun capresnya harus didukung, semakin banyak capresnya semakin punya harapan negeri ini akan lebih baik, yg pasti rkyt tidak ditipu diboongi pencitraan mrkyt, prestasi bodong yg dipoles media,” tulis akun @imr******.

Sementara itu, Niluh Djelantik memutuskan untuk hengkang di hari yang sama dengan Surya Paloh mengusung Anies Baswedan untuk maju sebagai calon presiden 2024 mendatang pada Senin (03/10/2022).

Baca Juga: Dari Dulu Dikenal Anti Kadrun, Denny Siregar Kini Bilang Begini: Saya Suka NasDem Pilih Anies...

Niluh Djelantik pun cukup dikenal oleh masyarakat Bali dan sering dipercaya untuk membantu banyak warga Bali yang kesulitan.

Sayangnya, desainer tersebut memutuskan untuk mundur karena ia menentang kuat Anies Baswedan, khususnya sejak pertama kali ia bergabung dengan NasDem pada tahun 2018.

Khazanah Islam: Masuk Daftar Nominator Warisan Budaya Tak Benda, Reog Ponorogo Segera Diakui UNESCO



Berita Terkait