Menu


Kronologi Nikita Mirzani Jadi Tersangka, Awalnya Gegara Ikut Campur Urusan Orang Terus Julid di IG Story

Kronologi Nikita Mirzani Jadi Tersangka, Awalnya Gegara Ikut Campur Urusan Orang Terus Julid di IG Story

Kredit Foto: instagram/@nikitamirzanimawardi_1

Konten Jatim, Jakarta -

Artis cantik Nikita Mirzani atau yang kerap disapa Nyai oleh penggemarnya, baru-baru ini ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik.

Dia ditetapkan sebagai tersangka oleh Kasi Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang Kota, Rezkinil Jusar.

Dia mengatakan bahwa pihaknya telah menerima Surat Penetapan Tersangka Nikita Mirzani dari Polres dalam surat tertanggal 14 Juni 2022.

"Sebagaimana kami terima, tertanggal 14 Juni 2022. Kami menerima surat dari penyidik Polres Kota Serang dalam hal ini pemberitahuan penetapan status tersangka atas nama Nikita Mirzani," kata Rezkinil Jusar dalam keterangannya, dikutip dari Suara.com, Sabtu, (25/06/2022). 

Lebih lanjut, Rezkinil mengatakan bahwa dalam surat tersebut Niki dijerat UU ITE dan Pasal 311 KUHP.

Baca Juga: Lewat IG Story, Nikita Mirzani Komentari Kasus Penganiayaan Nindy Ayunda dan Pacarnya

"Kalau dari surat penetapan tersangka, pasal yang dikenakan tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dan atau penulisan fitnah dengan tulisan sebagaimana dimaksud Pasal 311 KUHPidana," ujarnya.

Lantas banyak publik yang penasaran, bagaimana awal mula Nikita Mirzani bisa bisa ditetapkan menjadi tersangka, begini kronologinya.

Kisah bermula setelah Nikita Mirzani mendatangi kantor polisi di kawasan Jakarta Barat, untuk menjenguk salah seorang kerabatnya.

Namun, di penjara yang sama terdapat Aksara Parasady Harsono, mantan suami Nindy Ayunda yang juga sedang dihukum di sana. 

Setelah kejadian tersebut Nikita Mirzani mendapatkan begitu banyak teror karena dianggap telah berpacaran dengan Aksara.

Tak lama kemudian terdengar kabar soal pemukulan sekuriti yang dilakukan kekasih Nindy Ayunda, Dito Mahendra. 

Puas melihat kekasih Nindy tersangkut masalah, Nikita Mirzani lantas menyindir kekasih Nindy Ayunda, Mahendra Dito yang diduga telah menganiaya seorang sekuriti di Kemang, Jaksel.

Baca Juga: Tantang Adu Tinju dan Jadi Musuh Bebuyutan, Sekarang Nikita Mirzani Tolak Disamakan dengan Dewi Perssik, Alasannya Menohok!

"Pig water kena karmanya. Dilaporin polisi kan lo," tulis Nikita mengawali ceritanya.

Nikita menulis ceritanya itu di Instagram story miliknya pada Minggu (15/5/2022).

Bukan cuma itu saja, Nikita Mirzani turut mengungkit kasus dugaan penyekapan terhadap mantan sopir. Nindy Ayunda diduga ikut terlibat dalam penyekapan. 

"Ini dia korban pemukulan dan penyekapan yang diduga dilakukan orang perempuan giling yang sok jagoan. Beserta kutu kupret pig water yang selalu bawa-bawa propam dalam masalah apapun," tutur Nikita.

"Sopirnya ini disekap di kos-kosan ibunda tercinta yang gila hartaIbu kandung si perempuan giling ini pun tau kalo ada penyekapan," sambungnya lagi.

Nikita Mirzani meminta polisi untuk menindak tegas kasus tersebut.

"Ingat ini bukan negara elo yah atau si pig water. Jangan karena pig water deket sama propam," kata Niki.

"Segala kejahatan dia nggak bisa dilaporkanPak polisi kalau nggak nanganin dengan serius kasus ini. Berarti ada apa-apanya," ujar Nikita.

Selebihnya, Nikita Mirzani meyakini kasus ini sudah sampai tahap pemeriksaan.

Dia juga menuding Nindy Ayunda tidak menghadiri pemeriksaan lantaran takut.

"Hey bebegig sawah Nindy kenapa lo dipanggil dua kali ke kantor polisi nggak dateng Atuut yah. Cemeeeen ah," jelasnya mengakhiri.  []

Khazanah Islam: Awas! Ini Sederet Posisi Seks yang Dilarang dalam Islam, tapi Nomor 2 Sering Dilakukan



Berita Terkait